Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Boneka Frozen Elsa Bisa Terbang Plus Kotak Musik Let It Go

Boneka Frozen Elsa Bisa Terbang Plus Kotak Musik Let It Go

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
132 kali
Harga
Rp. 225.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Boneka Frozen Elsa Bisa Terbang Plus Kotak Musik Let It Go

Boneka frozen elsa bisa terbang dan ada kotak musiknya dengan lagu Let It Go ( New Model ) . Lebih bagus dari model elsa yang lama. Tinggi dengan kotak musiknya ± 23 cm. Power menggunakan batu baterai AA 6 buah ( music box ) dan boneka dengan dicas. Bisa terbang naik turun, ketika boneka turun kita letakkan telapak tangan kita dibawah telapak kaki boneka, maka boneka akan terbang lagi. Perhatian, boneka yang beredar ada yang bisa terbang dan ada juga yang tidak bisa terbang jadi pastikan anda jangan tertipu dengan produk yang lebih murah. Kami hanya menjual boneka frozen yang bisa terbang saja dan kualitas terjamin. Produk masih jarang dipasaran karena belum banyak yang mengimpor produk ini.

Price : Rp. 225.000, -.

Pemesanan : 085716828750 ( SMS ) .

Kami melayani pembelian online dan offline. Atau kalau mau diambil pakai gojek silakan.

Toko : TOSERDA, JL. Wijaya Kusuma Raya 25D 2B, Perumnas Klender, Jakarta Timur. ( Silakan buka google maps, ketik TOSERDA - Toko Serba Ada ) .

GROSIRPRODUKUNIK

Tampilkan Lebih Banyak